Review Closing Moonzhercup 8


Review Closing Moonzhercup 8

     Moonzhercup adalah pentas seni dan perlombaam yang diadakan oleh sekolah saya, SMAN 2 Tangerang Selatan. Closing Moonzhercup tahun ini diadakan pada tanggal 4 Agustus 2018, di Summarecon Digital Center Gading Serpong. Dan tahun ini akan banyak artis yang tampil seperti Stars and Rabbit, Souljah, Sheila on 7, dan Dipha Barus.


(Moonzhercup 8 lineup)

     Acara dimulai pukul 09:00 WIB berawal dari pembukaan dari Wakil Kepala Sekolah Ibu Djamilah. Lalu dimulai pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang diadakan Moonzhercup. Lalu ada performa dari band pemenang kompetisi band Moonzhercup. Lalu ada penampilan dari band Sauniku yang dilanjuti oleh penampilan silat. Istirahat dilakukan pada pukul 17:00 hingga 18:00. Setelah itu, penampilan dari artis-artis dimulai. Diawali oleh Stars and Rabbit yang tampil dengan sangat baik hingga saya kedepan panggung untuk menontonnya. Satu jam berlalu dan penampilan dari Stars and Rabbit selesai dan dilanjuti oleh Souljah. Penonton terlihat sangat menikmati penampilan Souljah. Penonton berlompat-lompat seiring dengan irama lagu Souljah, walaupun sempat menyebabkan sedikit kerusuhan, tetapi situasi diatasi oleh tim keamanan dengan bagus. Setelah Souljah giliran Sheila on 7 pun datang dan mereka menyanyikan lagu-lagunya yang terkenal selama satu jam. Saya tidak sempat menonton Sheila secara dekat karena saya menemani teman saya ke ATM. Setelah Sheila, muncullah Dipha Barus dengan timnya. Saya menonton Dipha Barus dengan teman-teman saya dan kami sangat terhibur oleh performanya, Dipha Barus mampu memberikan atmosfer yang seru sebagai penutup acara. Alhasil saya sangat senang dengan Moonzhercup dan saya akan mengingatnya untuk waktu yang lama. Moonzhercup 8 saya beri nilai 
9/10

Comments