Review Ayam Goreng Kantin Sekolah


Review Ayam Goreng Kantin Sekolah

       Sekolah saya, yaitu SMAN 2 Tangerang Selatan, menyediakan fasilitas berupa kantin sekolah. Kantin sekolah ini luas dan bisa memenuhi ratusan orang pada saat jam istirahat. Kantin sekolah terdiri dari banyak vendor yang menjual spesialisasi penjual masing-masing

       Hari ini, saya mencoba memakan ayam goreng di vendor Ice Cream Koen. Ayam goreng ini dijual dengan harga Rp.12,000 untuk potongan ayam kecil dan Rp.15,000 untuk potongan ayam yang besar. Cukup mahal untuk kantin sekolah tetapi masih terjangkau. Saya memesan potongan ayam yang besar yaitu paha atas yang merupakan kesukaan saya. Saya juga mendapat nasi dan air putih kemasan plastik. Yang saya suka dari ayam gorengnya adalah ayamnya lembut dan tidak kering membuatnya lebih enak untuk dimakan. Kulitnya pun garing dan pantas untuk disisakan untuk dimakan di saat terakhir. Tetapi, ayam goreng ini tidak memiliki rasa yang menonjol. Mungkin karena kurang bumbu. Membuat beberapa gigitan terasa hambar dan tidak ada rasanya. Tapi, saya tetap menikmatinya dan memberikannya nilai 7,5/10



Comments

Post a Comment